KL CHRONICLE: [Breaking News] ADUN Klawang Patah 5 Tulang Rusuk Kanan

Monday, May 19, 2014

[Breaking News] ADUN Klawang Patah 5 Tulang Rusuk Kanan


Ahli Dewan Undangan Negeri (Adun) Klawang, Datuk Yunus Rahmat dilaporkan patah lima tulang rusuk kanan akibat terjatuh ke dalam longkang di Ampangan, Seremban pada Sabtu.




Ketika kejadian yang berlaku kira-kira pukul 6.45 petang itu, Yunus, 59, berada di kawasan berkenaan untuk ke kedai gunting rambut sebelum terjatuh.

Beliau kemudiannya diangkat oleh orang ramai yang berada di lokasi kejadian dan dihantar ke Hospital Pakar KPJ Seremban.

Pembantunya, Suhaily Mohd Hashim berkata, doktor mengesahkan keadaan beliau stabil dan memerlukan rawatan lanjut.

1 comment:

yantongdimedan77 said...


Nama saya bapak yantong di medang…
Dan Saya sangat berterimakasih banyak kepada EYANG TAGALU.atas bantuannya saya sekaran sudah bisa sukses,dulunya pendapatan saya tidak seberapa karna pekerjaan saya cuma tukan jahit buat makan saja susah apalagi untuk membelikan susu untuk anak saya dan karna istri saya pergi meninggalkan kami entah kemana..saya dapat nomor EYANG dari di internet dan akhirnya kami langsung menghubungi dan jadi member, EYANG ,TAGALU …akhirnya kami diberi nomor dari anka ritual yaitu ((( 6359 ))) itu Cuma putarang singapurah dan alhamdulillah berhasil,,walaupun pinjang uang sama tetanggah satu juta untuk jadi member EYANG. bagi anda yang punya masalah tentan keuangan atau masalah nomor togel yang tidak pernah tembus silahkan HBG /SMS EYANG DI NMR 085-336-247-799,,, dan berkat bantuan EYANG kini kehidupan keluarga saya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya bahkan sekaran saya juga sudah punya usaha sendiri,silahkan anda juga buktikan sendiri….
, BUKAH DI SINI,PREDIKSI ANGKA JITU HARI INI 2D 3D 4D 5D 6D

Share This

Comments

Facebook Popup

Powered by Blog - Widget